Pengumuman :

Jumat, 25 November 2011

HAI (Hari Aksara Internasional) 2011

Pamekasan - Pameran Hari Aksara Internasional (HAI) 2011 yang diikuti oleh Dinas Pendidikan Kabupaten dan Kota di Jawa Timur ini digelar hari ini dan besok (25-26/11) di halaman Gedung Eks Karesiden Madura, Pamekasan.


Seperti Dinas Pendidikan daerah lain, Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang pun ikut memeriahkan pameranini. Disdik Sampang, memperkenalkan hasil produk unggulan dari berbagai kecamatan dan hasil karya siswa seperti batik dan kerajinan lainnya.
Pameran ini digelar dengan harapan mewujudkan "Jawa Timur Beraksara Jadi Berdaya" dan sebagai ajang promosi produk unggulan berbagai daerah. Seperti yang dipaparkan Rasidi, S.Pd salah seorang pengunjung di Stan Disdik Sampang yang sekaligus kontingen dari Disdik Sumenep, bahwa "Pameran ini bisa dijadikan sarana promosi daerah dan mempererat tali persaudaraan".
Puncak acara besok (26/11) akan digelar Apel Akbar PGRI Jawa Timur di area Monumen Arek Lancor (sebelah selatan Gedung Eks Karesidenan Madura). Apel Akbar ini akan dibuka Gubernur Jawa Timur Ir. Soekarwo dan akan dihadiri pula H Nurul Qomar Komisi X DPR RI serta Bupati dan Muspida Pamekasan, Pengurus PGRI Jawa Timur dan Pengurus PGRI Kabupaten dan Kota di Jawa Timur.
Dirgahayu PGRI, Dirgahayu Guru, Jayalah Pendidikan Indonesia...

0 komentar:

Posting Komentar

Berbagi

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More